Panpel Sosialisasikan Aturan dan Ketentuan Liga Futsal Smansa Seri-5 ke Tim Peserta

By Abdi Satria


nusakini.com-Makassar-Panitia pelaksana Liga Futsal Smansa Seri-5 yang berasal dari alumni angkatan 88 mengundang tim peserta untuk menggelar sosialisasi aturan dan ketentuan pelaksanana turnamen di Cafe Cangkiri', Makassar, Selasa (1/2/2022). Sesuai jadwal yang direncanakan, Liga Futsal Smansa Seri-5 akan berlangsung di Lapangan Futsal Maestro Kemayoran, Jakarta pada 14-15 Mei mendatang.

Menurut ketua panpel, Gairah Arsyad, sosialisasi ini bertujuan agar peserta dapat memahami hak dan kewajiban mereka selama mengikuti turnamen. Seperti diketahui, panpel menanggung transportasi dan akomodasi peserta seusai jumlah anggota tim. Itulah mengapa, lanjut Gairah, pihaknya berharap setiap tim menyerahkan nama personil serta KTP untuk pengurusan tiket penerbangan. Panpel menyediakan 12 tiket buat masing-masing tim peserta. Rencananya berangkat pada 12 Mei dan pulang tiga hari kemudian.

Gairah menambahkan, panpel juga menyediakan akomodasi dan transportasi lokal selama di Jakarta. "Kami juga menyediakan komsumsi buat peserta berupa makan siang dan malam," terang Gairah.

Rencananya tim peserta akan menginap di Apartemen Rasuna. Sementara Gala Dinner dilangsungkan di Hotel Swissbell yang berlokasi sama. "Kami berharap dukungan dari para alumni demi kesuksesan turnamen nanti," pungkas Gairah. (ab)